Senin, 28 April 2014

Pertemuan Pertama dgn Dia

Hehee..

Mau ngaku nih. Salah satu yg ngegerakin mood buat ngeblog lagi gara gara kemaren pas beli nasi goreng keinget ama satu kejadian penting dalam hidup gw.

Saat itu gw masih inget banget. Itu bulan puasa. Gw masih tinggal di daerah timbangan indralaya tepatnya di perumahan adinda no 16. Ceritanya sih.. pas awal kuliah kepeleset jadi ketua angkatan di kelas pdu reg 08. Tapi gw akui walau demikian ngapalin nama org sekelas sebanyak 116 org itu susah. Butuh waktu 6 bulan lebih buat ngapal. Lebaran pertama sebagai mahasiswa tentu <6 bulan awal dan saat itu tentu Masih banyak temen2 yg gw gtw namanyaaaaa atau salah manggil namanya.

Jadi ceritanya. Gw nunggu bis di timbangan. Rencananya anak rantau mau pulkam ke bengkulu naek bis putra raflesia. Sembari nunggu ketemulah gw ama temen2 kelas yg asalnya dari lampung. Mereka mau pulkam jg. Mereka ber3. Tapi yg gw kenal sih cuma 1 orang, namanya kak lisa. Secara rambut dia paling panjang dikelas.hahaha... patognomonik yg gampang untuk diinget org yg susah ngapal ky gw. Akhirnya kita ngobrol2. Dan tentu dikenalin lagi ama temennya 2 org yg buat gw ngerasa "kok gw baru liat ni anak. Emang kita sekelas ya? Kok ga pernah liat". Akhirnya taulah nama mereka berdua annisa dan aviandini.. mbak lisa manggilnya icha dan putri. Terus.. yg buat bingung sebagai org yg baru kenal mereka berdua adalah si icha dan putri ini mirip (pas awal awal kenal emang ngerasa mirip banget, susah ngebedainnya, lama lama sih pasti bisa ngebedain). Terus mereka pake baju kembar pula. Warna putih dgn motif lucu. Tinggi hampir sama. Sama sama pakai jilbab juga. Hehehe. Wajar kalau mereka dibilang kembar dan orang orang salah manggil.

Terussss.. darisana. Lama lama jadi lebih saling kenal ama si putri. Haha..yaaaa.. namanya aviandini toga putri, skrg udah ada gelar dr. depan namanyaaa.hahaha..yaap, Itu adalah pertemuan pertama yg gw nyadar kalau ada org yg namanya putri di kelas gw.. ya.... itu pertemuan pertama kita dear. =))

Mgkin kalau ga ada cerita pulang kampung di hari yg sama dan menunggu di loket yg sama pada jam yang sama. Ceritanyaa bakal lain yaaaa... makanya gw selalu yakin betul kalau "rencana Allah itu bakal kita pahami setelah kita melaluinya". 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by phii | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code