Minggu, 19 Februari 2012

Komik Lucu AFIKA (Dijamin ketawa deh... hahaha)

Diceritakan : Sule belum menyerah sama afika

 Usaha ketiga yang semakin desperate...





sumber: http://ristizona.blogspot.com/2012/02/komik-lucu-afika-vs-sby.html
Afika vs SBY sempat menjadi trending topic di Twitter pada tanggal 18 februari 2012, topik ini menjadi hangat karena adanya sebuah komik pendek yang bercerita tentang Afika dan Sby, entah siapa yang terlebih dahulu yang mengetweet ini, tapi dengan cepat Komik Afika vs SBY ini menyebar dengan cepat. 
Pada gambar terlihat SBY memintanya sedikit Oreo yang sedang dicicipi Afika, walaupun ini hasil potongan video tapi cukup lucu setelah digabung menjadi sebuah komik pendek.



Bagaimana? :D
Kamu mungkin pernah melihat iklan Oreo yang dibintangi oleh dua anak kecil, salah satu anak kecil tersebut bernama Afika. Wajahnya yang imut menggemaskan dan suaranya yang khas anak kecil yanglucu membuat Afika sekarang jadi idola.  

Afika
Karena keimutannya sekarang banyak yang membuat avatarnya dengan gambar gerak saat Afika sedang mencicipi biskuit bahkan ada juga yang membuat komiknya. Kebetulan ada beberapa komik yang saya dapat dari blog Tvkomik, silahkan dilihat. Untuk melihat komik parodi dari tv lainnya bisa mengunjungi blog tersebut.

Komik parodi iklan oreo

Komik Afika - Sparta

Komik parodi Afika

Komik afika dan Spata


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by phii | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code