Kamis, 14 April 2011

pemikiranku dalam untaian kata

-jangan ciptakan semangatmu menjadi semangat orang lain. karena itu penokohan. buat semangatmu menjadi growth factor semangat orang lain. itu baru sistem.

-amanah yang dipercayakan pada kita harus kita tuntaskan karena ada HAK orang lain di dalamnya..dan ada TANGGUNG JAWAB kita sebagai empunya. Bukan cuma dijadiin bahan pameran di CV kita agar membuat orang lain kagum. apalagi kalau kita saat didaulat memegang amanah itu disumpah. sungguh benar ketika seseorang mendapat amanah, pintu neraka pun turut terbuka menunggu hasil kelalaian kita.

-lebih baik saya diberikan pengangguran yang mau belajar ketimbang aktivis yang terlalu sibuk dan selalu merasa kehabisan waktu.

-ada saatnya ketika itu saya hanya menonton bola, hari saya menjadi pemain tiba juga akhirnya, sayang bukan starter. setelah berprestasi sayapun menjadi starter. dan akhirnya tibalah masa saya menjadi pelatih. setelah itu saya hanya bisa mengamati lagi dari bangku penonton-tentunya kualitas saya berbeda dibanding saat menonton pertama kali, dan saya bisa memberikan saran yg baik kepada pelatih dan pemain. (ketika saya menjadi pelatih, mungkin di tempat lain saya menjadi pemain, ditempat satu lagi saya menjadi penonton, :D )

-ketika anda ditimpa masalah yang anda rasa lebih berat dari masalah masalah yang ada..pikirkan juga bahwa anda telah menjadi orang yang "besar:.. kalau anda menyesali hal ini, tetapkan saja diri anda menjadi "orang yang kecil" dan temukanlah penyesalannya kelak. menjadi orang "besar" itu pilihan kawan. karena masalah besar selalu mendatangi orang-orang yang "besar".jadilah lebih "besar" agar kamu dpt melewatinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by phii | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code