Selasa, 01 November 2011

REZEKI: Persaudaraan antara Kakak2 Angkt. 2005 dan kami (2008) ---alhasil---> MAKAN GRATIS.

 asdadasd
 
Gambar 1. Santapan adin malam ini, 4 iris ketupat, coto makasar, dan satu piring penuh es pisang hijau... wajar aja kalau adin mengeluh "aduh.. aku kenyang". hahahahaa

 
 Gambar 2. Wajah wajah senior 2005 yang telah bertittle 'dokter'. 
dari terdekat :
1.dr.risdi (bos medol,dewan penyantun G.A.L.A.U,saat ini bekerja di medco, aktif jg sebagai pengajar di sekolah kesehatan, serta bekerja di klinik)---> yg traktir kami makan malam +minum hari ini. thx kak.hhha
2.dr.Rachmat (bos bimbel UKDI "hipokrates" dengan ratusan anggota.saat ini juga menjabat sebagai dewan pertimbangan G.A.L.A.U, Dosen farmakologi FK Unsri, jaga klinik juga diprabumulih)
3.dr.Lutfi ("robot"nya 2005, karena kk ini sangat AHLI komputer, programmer di bimbel UKDI hipokrates. orang yang pendiam!! tapi,  selain bekerja di medco,ternyata beliau juga kerja dilebih banyak tempat ketimbang 2 dokter diatas. "diam-diam mematikan")



Gambar 3,4,dan 5. Bukti betapa rusuhnya kami setelah makan. minta di foto berulang kali. hhehehe... alhasil pamit sama mbak penjual coto makassar sembaari bilang "maaf ya mba buat berantakan".hhha. 
 HIDUP MAHASISWA!! HIDUP ANAK KOS-KOSAN!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by phii | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code