Sabtu, 05 November 2011

Selamat Reraya Iedul Adha 1432 H


Ketika idul fitri,yang kaya meresapi kehidupan si miskin dengan berpuasa. Idul adha, yang miskin menikmati hidup jadi kaya dengan daging qurban.

Salah satu bentuk keseimbangan kehidupan baik sosial, politik, budaya, dll telah diajarkan Agama ISLAM melalui 2 ied. Idul adha dan Fitri.

Dengannya, Kita dituntut memahami posisi yg menurut kita nikmat dan posisi yang menurut kita serba kekurangan. Ternyata, setelah dijalani... semua posisi ada kekurangan dan kelebihan.baik itu kaya maupun miskin.

Dan semua posisi tersebut memiliki kans yang sama untuk di Ridhoi oleh Allah SWT. asalkan kita ikhlas, syukur, beriman, serta bertaqkwa kepadaNya. Karena ridho Allah lah posisi kita akan lebih sempurna.

Banyak kesalahan yang telah saya perbuat,
dengan ini, saya, Franz S.Y (yang belum berkeluarga dan insya'Allah akan berkeluarga) mohon maaf lahir dan batin kepada semua teman-teman, kakak-kakak, adik-adik, senior, dan semuanya.

saya juga mewakili Kastrat ISMKI 2011 (yang akan pensiun 1 bulan lagi), memohon maaf atas segala kekurangan yang kami lakukan dalam berkinerja satu tahun belakangan.

Franz sinatra yoga
FK Unsri 2008



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by phii | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code